Spesifikasi Harga PC AIO Lenovo Terbaru - PC All-in-One Lenovo IdeaCentre B310

laptop

Lenovo menghadirkan PC All-in-One (AIO) Lenovo IdeaCentre B310 yang menghadirkan kinerja tanpa hambatan dengan disain yang ringkas, mulus, dan hemat ruang. Berbagai fitur yang dimiliki oleh Lenovo
IdeaCentre B310 mampu memberikan hiburan selama berjam-jam untuk film, game, musik, dan interaksi online.
Spesifikasi PC AIO Lenovo

IdeaCentre B310 menggunakan prosesor Intel® Core™ i3 atau i5 dengan memori DDR3 hingga 4GB dan penyimpanan HDD hingga 1TB. Untuk kenyamanan pengguna, B310 menggunakan grafik ATI Radeon™ 5450 dengan layar Full HD 21,5 inci, serta rasio layar lebar 16:9 dan speaker stereo terintegrasi yang dapat menghasilkan pengalaman video yang menyenangkan. Selain itu, model-model B310 dilengkapi dengan panel NaturalTouch dan memiliki software Lenovo IdeaTouch yang menawarkan serangkaian aplikasi multimedia yang dioptimalkan untuk sentuhan, meliputi Touch games, PowerCinema, VeriGesture dan AutoCollage.
harga laptop lenovo
Fitur menarik yang terdapat pada Lenovo IdeaCentre B310 adalah Dynamic Brightness System yang akan melindungi mata pengguna secara otomatis menyesuaikan daya terang layar berdasarkan kondisi pencahayaan sekitar. Fitur Lenovo Eye Distance System yang memberi peringatan kepada pengguna jika mereka bergerak terlalu dekat ke layar. Untuk kemudahan backup, B310 dilengkapi dengan Lenovo Rescue System 3.0 yang mampu membackup dan memulihkan data hanya dengan sekali sentuhan pada tombol fungsi F2.

PC AIO Lenovo IdeaCentre B310 juga menghadirkan hiburan dengan gaya berkat keyboard dan mouse Wireless Bluetooth. Koneksi ke Internet juga menjadi lebih mudah dengan Wi-Fi2 802.11 b/g/n terintegrasi. Selain itu, B310 menawarkan dudukan kuat yang dengan sudut panel 35° yang dirancang untuk pengaturan kabel dan akses mudah ke konektor USB 2.0, 5-in-1 card reader dan IEEE1394 yang diletakkan di sisi panel.

Harga PC AIO Lenovo IdeaCentre B310
PC AIO Lenovo IdeaCentre B310 telah tersedia dipasaran dengan harga mulai dari US$1049.
 
© 2010 Daftar Harga Laptop Acer Toshiba Lenovo Axio Terbaru | Privacy Policy | laptop terbaru
Harga laptop, HARGA-HARGA LAPTOP second | HARGA LAPTOP ACER murah, NOTEBOOK TOSHIBA , HARGA LAPTOP TERBARU 2011. Spesifikasi Laptop Axioo , advance notebook , Acer , Compaq , Lenovo. DAFTAR HARGA, HARGA LAPTOP ACER , NOTEBOOK TOSHIBA , Laptop SECOND MURAH , Notebook TERBARU, harga top laptop 2011, jual laptop, laptop bekas, laptop terbaik, baterai laptop, laptop mini , laptop zyrex , laptop terbaik 2011